Kamis, 02 Juni 2011

Mencegah penyakit Jantung

 
 
Mencegah penyakit Jantung
minyak zaitun
Pencegahan penyakit jantung dengan minyak zaitun.
Di dalam healing daily website disebutkan minyak zaitun mengandung asam lemak tak jenuh tunggal, yaitu senyawa yang secara efektif mampu menurunkan kadar LDL (kolesterol buruk) dan meningkatkan kadar HDL (kolesterol baik). Sehingga akan mengurangi resiko terserang penyakit jantung.

Ada sebuah penelitian sebagaiman dilansir healing daily,bahwa orang yang mengkonsumsi 25 mililiter (mL) - sekitar 2 sendok makan - minyak zaitun sehari selama 1 minggu menunjukkan berkurangnya oksidasi kolesterol LDL dan peningkatan lebih tinggi senyawa antioksidan, khususnya fenol, dalam darah
Bahkan dilansir juga tentang minyak zaitun dan usus besar. Peneliti Spanyol menyatakan bahwa pemakaian minyak zaitun dalam makanan diet anda memberikan pencegahan pada kanker usus besar . Hasil penelitian mereka menunjukkan bahwa tikus yang diberi makanan dilengkapi dengan minyak zaitun memiliki risiko lebih rendah terkena kanker usus besar daripada ditambah suplemen safflower .juga disarankan untuk memakai minyak zaitun yang Exrta Virgin olive oil yang merupakan minyak perawasan pertama dari buah zaitun.Sangat Menarik.
Sumber:http://www.healingdaily.com/detoxification-diet/olive-oil.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar