Jumat, 10 Juni 2011

Kesaksian Para Pengguna OTeM

Kesaksian Para Pengguna OTeM 
1.  Suatu hari seorang  anak muda datang  dengan menggunakan  kaca mata  yang cukup tebal, ternyata penglihatan  matanya sangat lemah yaitu MINUS 7, ada PLUS dan juga SILINDER. Setelah menggunakan  OTEM kira-kira baru  seminggu, pemuda  tersebut  datang dan mengeluh  kalau kepalanya  sering pusing. Kami menyarankan  untuk  memeriksakan  matanya  ke dokter  mata.Setelah diperiksa  ternyata minusnya berkurang 2 point sekarang jadi  minus 5, karenanya  kacamatanya  sudah tidak cocok  ladi.Setelah diganti kacamatanya  sakit kepalanyapun hilang.
2.  Seorang Bapak menderita katarak.Setelah menggunakan OTEM beberapa hari  penglihatannya malah  semakin gelap.Kami menyarankan agar Bapak  tersebut sabar untuk menghadapi  reaksi tersebut -insya Allah- hanya sementara. Reaksi tersebut  sangat mengkhawatirkan Bapak tersebut  dan hampir saja  Bapak tersebut  putus harapan. Alhamdulillah ternyata  setelah berlalu  kira-kira 2 minggu  penglihatannya berangsur-angsur  pulih dan kotoran  putih  yang menghalangi  penglihatannya  sedikit demi sedikit  pudar seperti mengelupas. AllahuAkbar.
3. Seorang Bapak rumah tangga dari Pare Kediri  punya ayam jago matanya terluka (tertusuk taji sewaktu bertarung). Karena luka di matanya  semakin parah  maka ayam  tersebut  tidak bisa melihat lagi. Bapak  pemilik ayam  tersebut mendengarkan  tentang kemujaraban  obat tetes mata OTEM , maka beliau  mencoba  untuk meneteskan  pada mata ayamnya. Hasilnya  dalam waktu tidak sampai  satu bulan  mata  ayam  sembuh  dan sekarang sudah bisa  melihat dengan normal.
4. Ada seorang Petani di Sukoharjo Tanggamus Lampung yang matanya  tertusuk ilalang  kira-kira 2 tahun  yang lalu.Selama masa  itu berobat  ke dokter, walaupun  menghabiskan  banyak  dana tapi  kondisi matanya  tetap saja  selalu berair dan penglihatannya semakin lama semakin melemah.Melihat matahari pagi hari terasa silau  yang sangat kuat dan sakit. Malam hari  tidak bisa melihat  jalan dengan jelas  dan buta warna.Membaca Al-Qur'an  yang tulisannya  cukup besarpun  terasa tidak jelas. Setelah mencoba OTEM  baru satu minggu  dengan dosis 2 x tetes  sehari pagi  dan malam sebelum  tidur -Subhanallah- malam haripun  sudah  bisa melihat  dengan jelas  dan juga  sudah  mampu membedakan warna.
5. Ada seorang anak bayi kira-kira umur 1 tahun dari Kebon Nanas Jakarta menderita  kanker otak, kepalanya membesar . Suatu hari  anak ini menangis  sepertinya  kesakitan.Salah seorang sales  kami melihat kejadian itu berinisiatif  meneteskan OTEM  ke mulut bayi tersebut . Dalam waktu sangat singkat  bayi itupun  tertidur  dengan pulas.
6.Saya - Bapak Faishal- pernah mencoba  untuk mengelas  dengan las  listrik.Setelah mengelas  mata langsung  berair terus dan terasa pedih  dan agak membengkak bahkan  dalam beberapa jam saja  saya  sudah tidak  bisa membuka  mata lagi karena sangat  pedih bila dibuka.Segera malam hari itu saya teteskan  OTEM -Alhamdulillah- pagi harinya  saya  sudah bisa bekerja  seperti biasanya.


Harga : Rp. 20.000,-

semoga bermanfaat...!!!

Hub. 0852 47214286 
pin.765194b6
Whats app. 085247214286
Line. chadidjahakim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar