Jumat, 22 April 2011

Nafia Gurah


Gurah merupakan pengobatan alami yang turun-temurun dilakukan masyarakat khususnya jogjakarta serta sekitarnya yang biasanya dengan tetesan melalui hidung.Alhamdulaillah, Nafia Gurah merupakan ramuan dalam sajian ekstrak kapsul yang sangat efektif lebih aman dikonsumsi para konsumen baik anak-anak maupun dewasa.

Secara Tradisional Gurah Berkhasiat:

* TBC
* Ashma
* Bronkitis
* Sinusitas
* Sesak Nafas
* Influenza
* Batuk Rejan
* Serta Gangguan Pernafasan Lainnya.

Isi: 60 Kapsul

Harga:

Harga Jawa Rp. 38.000
Harga Luar Jawa Rp. 42.000

POM TR 1133233211

Testimoni:

Ibu Karni (43 Tahun) – Jakarta

“ Saya seorang ibu rumah tangga dengan umur 43 tahun. Saya memiliki keluhan ashma keturunan dari ibu saya. Disaat ashma saya kambuh, saya ditawari obat herbal oleh teman saya yang bernama Umi Iroh, kata beliau “Dengan meminum obat Nafia Gurah insya Allah ashma ibu bisa sembuh”, demikian nasehatnya kepada saya. Lalu saya memulainya dengan mengkonsomsi Nafia Gurah setiap hari 3×2 kapsul, setelah satu minggu kemudian saya tingkatkan menjadi 3×3 kapsul selama 3 bulan. Alhamdulillah ashma dan rasa nyesek didada tidak saya rasakan lagi hingga hari ini (hingga berjalan 4 bulan). Alhamdulillah ya Allah rasa syukur saya sampaikan.

Rosyidah Muthmainnah (17 Tahun) – Bogor

“Saya sebelumnya memiliki keluhan TBC, saya tidak cocok dengan obat-obatan dari dokter. Alergi setiap kali saya meminumnya. Atas saran dari teman saya, kalau NafiaGurah dapat menyembuhkan penyakit TBC. Kemudian
besok harinya saya memutuskan mengkonsumsi NafiaGurah. Alhamdulillah setelah menghabiskan 6 botol NafiaGurah, saya terasa ada pemulihan pada tubuh, saya bisa bisa menjalani hidup normal lagi. Alhamdulillah, Allah telah menyembuhkan dengan ikhtiar mengkonsumsi herbal NafiaGurah yang alami. Semoga Nafgur dapat memberikan manfaat kepada yang lainnya.

Hub.085247214286
Whats app. 085247214286
Pin BB.765194b6
Line. chadidjahakim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar