Senin, 11 Maret 2013

Jual Cream Kojic dr. Abdul Hakim SpKK Balikpapan ORIGINAL
























Cream Kojic dr. Abdul Hakim SpKK


Manfaat : krem pencerah dengan aksi ganda yang secara bertahap mampu menyamarkan age spot,bintik2 hitam dan noda2 hitam yang disebabkan oleh efek buruk sinar matahari,selama kehamilan dan penggunaan obat oral kontrasepsi sekaligus mencerahkan kulit wajah sehingga putih,bersih dan cantik.
Dioleskan diwajah 2x sehari sblm tabir surya dan malam menjelang tidur.untuk hasil optimal,akan tampak hasil jika teratur.

Day cream 1dr.abdul hakim spkk : krim pelindung yang bekerja melindungi kulit dari sinar matahari yang membakar dan menyamak.Kulit dengan hiperpigmentasi yang mendapat perawatan dengan krim pencerah harus dicegah kontak dengan sinar matahari dengan menggunakan krim/lotion/gel tabir surya secara terus menerus untuk mendapatkan hasil yang optimal, dapat dipakai sebagai alas make up yang baik.
Sifat Dasar :
- Tidak berminyak dan tidak lekat-lekat.
- Tidak mengandung Vaselin, Minyak mineral dan alchol
- Bebas dari wewangian.
- Tidak terhapus karena berenang dan berkeringat.
- Dapat dipakai sebagai alas make up yang baik.
- Diberi warna yang sesuai dengan warna kulit. Cara Pemakaian : Sebelum bepergian keluar kena sinar matahari, oleskan krim tipis-tipis pada bagian kulit yang akan dilindungi. Pastikanlah bahwa seluruh kulit tersebut telah tertutupi dan bilamana perlu ulangi pemakaian untuk memastikan suatu perlindungan yang cukup. Hilangkan krim pada waktu malam hari dengan memakai krim/susu pembersih atau dengan sabun dan air dan pakailah kembali waktu pagi hari.


Cleanser aha : manfaat : mengurangi komedo pada wajah,menjaga kelembapan dan menjadikan kulit tampak cerah serta membersihkan wajah dari minyak dan sisa make up.cara pemakaian : usapkan pada wajah pada pagi dan malam hari dengan kapas.
Netto : 50ml

Al manjur online shop
www.almanjur.blogspot.com
www.djbeautyshop.blogspot.com


Fb.koleksi faris fathiya
IMG-20130407-WA0000.jpg
Fb. Toko aksesoris kalimantan
ada minat????
Call. 085247214286
Pin.765194b6
Whats app. 085247214286
Line. chadidjahakim

Pin bb. 2AF0F821

















Apakah itu Kojic?



Kojic dijumpai sebagai produk yang diperoleh melalui cendawan di Jepang pada tahun 1989. Asam kojic telah berjaya digunakan untuk meringankan bintik-bintik pigmen dan perubahan warna kulit. Masa kini,  banyak digunakan ke pelbagai jenis kosmetik untuk menyembuhkan bintik-bintik, bintik-bintik pada kulit tua, pigmentasi  pada lelaki dan jerawat.



Bagaimana Asid Kojic menghalang melanin?



Pada tahap molekul, melanin dihasilkan dalam tubuh dari penukaran (dalam beberapa langkah) dari tirosin asid amino. penukaran ini mensyaratkan enzim yang dikenali sebagai tirosinase. Asid Kojic dapat mencegah aktiviti tirosinase melalui sintesis reaksi dengan sifat antioksidan setelah menembus lapisan kulit atas dan memasuki sel-sel kulit untuk menghalang pembentukan pigmen pada sel-sel yang dalam pada kulit.

Asid Kojic dapat menghasilkan kesan yang sangat baik bahkan mengencangkan kulit, bintik-bintik pertempuran umur, tanda-tanda rekahan kehamilan, bintik-bintik dan pigmentasi umum kelainan kulit wajah dan tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar