Sabtu, 16 Maret 2013

Apotek hakim













1. Masker Jerawat
Masker jerawat dengan formulasi khusus yang berguna untuk membersihkan wajah, merawat kulit berjerawat dan merawat kekencangan kulit agar tampak lebih bersih tetap sehat.
Cara penggunaan:
Tuangkan Masker Jerawat secukupnya pada wadah lalu beri rose water atau air bersih secukupnya kemudian oleskan secara merata pada wajah dan leher.Diamkan selama 15-20 menit lalu bilas dengan air hangat hingga bersih.
Peringatan : Jangan digunakan secara luas pada tubuh. Jangan digunakan untuk waktu yang lama.jangan digunakan pada anak dibawah 2 tahun.
Ingredients:
Talc,Kaolin,Zinc Oxyde,Alcohol,Sulfur,Salicylic Acid.


2. Facial Wash White Series
Facial Wash White Series Membersihkan kulit wajah dari kotoran,debu dan sisa make up.Kandungan moisturizernya merawat kulit agar tetap lembut,halus dan tidak kering.
Mengandung whitening agent.
Cara Penggunaan;
Basahi wajah dengan air,usap facial wash white series secukupnya keseluruh wajah dengan gerakan melingkar keluar .Basuh dengan air hingga bersih.Hindari pemakaian di sekitar mata.


3. Facial Wash Acne
Facial wash Acne membersihkan kulit wajah dari kotoran ,debu dan sisa make up.kandungan Anti Acne-nya merawat kulit yang berjerawat dan membantu mengurangi kemungkinan timbulnya jerawat serta menjaga kelembaban dan kehalusan kulit wajah.
Cara penggunaan:
Basahi wajah dengan air,usap Facial Wash Acne secukupnya keseluruh wajah dengan gerakan melingkar keluar.Basuh dengan air hingga bersih.Hindari pemakaian disekitar mata.
Peringatan:
Jangan digunakan pada anak berusia dibawah 3tahun.jangan digunakan secara luas pada tubuh. Jangan digunaka untuk waktu yang lama.


4. Beauty Med Soap Acne
Beauty Med Soap Acne membersihkan kulit wajah dari kotoran,debu dan sisa make up serta menjaga kelembaban dan kehalusan kulit wajah.Bahan Anti acnenya merawat kulit yang berjerawat.
Cara Penggunaan;
Tuangkan Baeuty Med Soap Acne secukupnya pada telapak tangan,usapkan pada wajah yang telah dibasahi kemudian bilas dengan air hingga bersih. Hindari pemakaian disekitar mata.
Peringatan;
Jangan digunakan pada anak berusia dibawah 3tahun.Jangan digunakan secara luas pada tubuh.Jangan digunakan untuk waktu yang lama.


5. Beauty Med Soap
Beauty Med Soap dengan formulasi khusus yang berguna untuk membersihkan wajah dari kotoran dan sisa riasan wajah,menjaga kelembaban kulit wajah.
Cara Penggunaan:
Tuangkan Beauty Med Soap secukupnya pada telapak tangan,usapkan pada wajah yang telah dibasahi kemudian bilas dengan air hingga bersih.


6. Beauty Med Soap AHA
Beauty Med Soap AHA dengan formulasi khusus yang berguna untuk membersihkan wajah dari kotoran & sisa riasan wajah.Mengandung AHA Membuat kulit tidak kering setelah pemakaian.
Cara Penggunaan;
Tuangkan Beauty Med Soap AHA secukupnya pada telapak tangan.usapkan pada wajah yang telah dibasahi kemudian bilas dengan air sampai bersih.
*Selama pemakaian hindari kontak mata langsung dengan sinar matahari.gunakan tabir surya minimal SPF 15.Jangan digunakan disekitar mata&membran mukosa lain.Jika terjadi hipersensitif(rasa terbakar,kemerahan)hentikan pemakaiannya.


7. Facial wash AHA
Facial Wash AHA Membersihkan kulit wajah dari kotoran ,debu,dan sisa make up,mengandung AHA.menjadikan kulit wajah bersih dan terasa segar.,
Cara Pemakaian:
Basahi wajah dengan air,usap Facial Wash AHA secukupnya keseluruh wajah dengan gerakan melingkar keluar.Basuh dengan air hingga bersih.Hindari pemakaian disekitar mata.
Peringatan AHA :
Mengandung AHA 1%.selama pemakaian hindari kontak langsung dengan sinar matahari.Gunakan tabir surya minimal SPF 15.Jangan digunakan sekitar mata,mulut dan membran mukosa lain.Jika terjadi hipersensitif(rasa terbakar,kemerahan) hentikan pemakaian.


8. Facial Wash
Facial Wash  Pembersih wajah yang bekerja membersihkan kulit wajah dari kotoran ,debu &sisa make -up.
Cara Penggunaan:
Basahi wajah dengan air,usap Facial Wash secukupnya ke seluruh wajah dengan gerakan melingkar keluar.Basuh dengan air hingga bersih.



9. Hair Tonic
Hair Tonic adalah Lotion untuk merawat kesuburan dan kekuatan akar rambut karena mengandung bahan-bahan alami yang dapat membantu menguatkan rambut,sekaligus menjaga kesehatan kulit kepala dan rambut.
Cara Penggunaan:
Oleskan Hair Tonic secukupnya pada akar rambut  dan urut-urut dengan lembut.


10. Beauty Med Soap Sensitive
Beauty Med Soap sensitive membersihkan kulit wajah dari kotoran,debu dan sisa make-up.merawat kulit yang sensitif dan menjaga kelembaban kulit wajah.
Cara Penggunaan:
Tuangkan beauty Med sensitive secukupnya pada telapak tangan,usapkan pada wajah yang telah dibasahi kemudian bilas dengan air hingga bersih.Hindari pemakaian disekitar mata.


11. Anti Dandruff Shampoo
Anti Dandruff Shampoo dengan formula yang mengandung octopirox dapat membersihkan dan mengurangi ketombe serta menjaga kesehatan kulit kepala dan rambut.
Cara Pemakaian:
Tuangkan sedikit Anti Dandruff shampoo pada rambut yang telah dibasahi.Gunakan ujung jari untuk memijat kulit kepala&membuat shampoo berbusa kemudian bilas dengan air hingga bersih.
Peringatan:
Bila kena matabilas dengan air hingga bersih.hindari penggunaan bila terjadi iritasi atau ketidaknormalan segera hubungi dokter.


12. Facial Wash Sensitive
Facial Wash Sensitive membersihkan kulit wajah dari kotoran debu dan sisa make-up.Merawat kulit yang sensitive dan membantu dan mengurangi iritasi pada kulit wajah serta menjaga kelembaban  dan kehalusan kulit wajah.
CARA PENGGUNAAN
Basahi wajah dengan air ,usap Facial Wash sensitive secukupnya keseluruh wajah dengan gerakan melingkar keluar.basuh dengan air hingga bersih.Hindari pemakaian disekitar mata..


13. Hand and Body Lotion white Series
Hand and Body Lotion White Series Mengandung bahan-bahan alami untuk merawat kulit agar tetap halus dan lembut.kulit tidak kering,bersisik& kusam.Bahan pencerahnya menjadikan kulit tampak lebih cerah,merata & bersih.
Cara Penggunaan:
Tuangkan Hand and Body Lotion White Series usapkan keseluruh bagian tubuh.digunakan terutama setelah mandi atau pada saat kulit terasa kering.



14. Cream Peringkas Pori
Cream Peringkas Pori Merupakan cream khusus yang dapat membantu mengecilkan pori-pori pada kulit wajah,sehingga kulit tampak lebih halus,lembut &tidak kering.
Cara Penggunaan:
Oleskan Cream Peringkas Pori secara merata pada kulit wajah.


15. TUMMY CREAM
Body Whitening Cream adalah Cream khusus untuk badan terutama daerah lipatan.Krim ini dapat menyamarkan warna kulit sehingga kulit tampak lebih cerah dan bersih.
CARA PENGGUNAAN:
Oleskan Body Whitening Cream secara merata pada kulit anda.


16. EYE CONTOUR TREATMENT GEL
Eye Contour Treatment Gel,Gel dengan bahan aktifalami yang dapat merawat dan membantu menyamarkan lingkaran gelap pada mata dan pada kantung mata.kulit sekitar mata menjadi lebih lembut dan halus.
CARA PENGGUNAAN:
Oleskan Eye Contour Treatment Gel secara tipis pada kulit disekitar mata.Gunakan pada pagi hari dan malam hari.


17. NIGRA LIGHTENING CREAM
Nigra Lightening Cream mengandung extract alami yang mencerahkan,melembutkan permukaan kulit dan membantu regenerasi sel kulit sekitar selangkangan.warna kulit menjadi tampak lebih cerah dan bersih.
CARA PENGGUNAAN:
Oleskan Nigra Lightening Cream secara tipis pada kulit disekitar selangkangan.
Gunakan pada malam hari.


18. EYE CONTOUR GEL
Eye Contour Gel mengandung gel untuk memperlambat tanda-tanda penuaan dini pada kulit.dapat menyamarkan garis-garis halus&kerutan disekitar mata.Bahan aktifnya mencerahkan & memberi rasa kencang pada kulit disekitar mata.
CARA PENGGUNAAN:
Oleskan Eye contour Gel secara tipis pada kulit disekitar mata.
Gunakan pada pagi hari dan malam hari.Baik juga dioleskan pada kening atau leher.


19. INTENSIVE EYE GEL
Intensive Eye Gel merupakan gel dengan nutrisi yang baik untuk kulit.Bahan aktifnya dapat mencerahkan dan memberi rasa kencang pada kulit disekitar mata.membantu menyamarkan garis-garis halus dan kerutan disekitar mata
CARA PENGGUNAAN:
Intensive Eye gel secara tipis pada kulit disekitar mata.Gunakan pagi dan malam setiap hari .baik juga dioleskan pada kening atau leher.


20. BEAUTY BUSTEE SERUM
Beauty Bustee Serum dengan formula unik yang dapat merwat kekencangan& memberikan nutrisi pada kulit disekitar payudara.mengandung bahan
bahan alami yang dapat membantu menjaga kulit payudara tetap kencang.
CARA PENGGUNAAN
Oleskan Bustee serum dengan lembut pada kulit disekitar payudara,setiap pagi & malam hari.

21. BUST FIRMING GEL
Bust Firming Gel mengandung bahan -bahan yang dapat memelihara elastisitas kulit.kandungannya dapat membantu menjaga bentuk dan kekenyalan kulit disekitar payudara.
CARA PENGGUNAAN:
Oleskan Bust Firming Gel secara merata didaerah payudara dan urut secara lembut dengan gerakan melingkar pada bagian payudara.
Gunakan 1 -2 kali sehari.


22. BODY WHITENING CREAM
Body Whitening Cream adalah Cream khusus untuk badan terutama untuk daerah lipatan . Krim ini dapat menyamarkan warna kulitsehingga kulit tampak lebih cerah dan bersih.
CARA PENGGUNAAN:
Oleskan Body Whitening Cream secara merata  pada kulit.


23. BODY SCRUB SUSU
Body scrub susu mengandung Hydrolyzed Milk Protein,pelembab serta lainnya yang dibutuhkan oleh kulit.dengan butiran crubnya membantu mengangkat lapisan kulit mati. Vitamin E & A nya dapat membantu memperlambat penuaan dini sehingga kulit akan tampak  lebih cerah,bersih ,halus dan bercahaya.
CARA PENGGUNAAN:
Sebelum mandi gosokkan Body crub Susu  sambil diurut terutama pada bagian lipatan kulit.Biarkan 10 -15 menit kemudian bilas dengan air hingga bersih.


24. LIP TREATMENT GEL WITH SUNCREEN
Lip Treatment Gel With Suncreen  dengan Vitamin&Bahan aktif alami yang dapat merawat bibir agar tampak lebih berisi.Dapat  pula membantu menyamarkan kerut.


Al manjur online shop
www.almanjur.blogspot.com
www.djbeautyshop.blogspot.com

Fb.koleksi faris fathiya
Fb. Toko aksesoris kalimantan
Anda berminat?????

Call. 085247214286
Pin.765194b6
Whats app. 085247214286
Line. chadidjahakim

Email. Chadidjahakim86@gmail.com
Sent from BlackBerry® on 3


Apotek Hakim Balikpapan menyediakan berbagai macam produk kecantikan kulit anda dan konsultasi dr.abdul hakim spkk,,,,
lokasi : jln ARS Muhammad no.2 rt 32 rw 08 Klandasan Ulu Balikpapan 76112


Tidak ada komentar:

Posting Komentar