Sabtu, 07 April 2012

Cmp

Apa kata mereka setelah mengkonsumi CMP??
Alhamdulillah, hari ke 6 sudah turun 5kg, badan terasa enteng padahal makan masih tetap biasa. Kolesterol dan darting juga ikutan turun. Ternyata karena CMP (Nurhayati, Bandung)
Berat badanku turun 5kg setelah 2minggu, total kolesterol turun dari 250 ke 170 dan asam urat turun dari 7.0 menjadi 1,5. CMP memang Mantap! (Arni, Makassar)
Saya mempunyai masalah sulit BAB. Meskipun sudah makan sayuran dan buah tetap saja tidak bisa BAB setiap hari. Suatu hari teman menyarankan untuk minum CMP 2x sehari. Setelah hari ke 5 efeknya mulai terasa. BAB menjadi lancar serta perut pun menjadi lebih kempis. Terima kasih CMP (Bpk Hadi, Balikpapan)
Awalnya tidak percaya, saya ingin sekali menurunkan berat badan karena sudah sangat gemuk. Setelah minum CMP sesuai aturan pakai, berat badan saya turun 5kg setelah 7 hari. Masih punya target 10kg lagi. Suami pun sangat senang dengan penampilan saya yang sekarang. (Ibu Ida, Jakarta)
Saya ibu dari bayi yang berumur 2bl. Masalah terutama adalah berat badan yang berlebih karena naik banyak sekali pada waktu hamil. Di saat yang sama saya juga belum bisa diet karena masih menyusui. Setelah disarankan teman minum CMP sehari 3x berat badan saya berangsur turun. 7kg setelah konsumsi 1,5 bulan. Selain itu produksi ASI juga meningkat karena CMP membantu memperlancar ASI. CMP memang HEBAT! ( Santi, Surabaya)
Harga :
- 1 box Rp. 135.000/box (isi 30 sachet)
- 1 sachet Rp. 5000 (min 5 sachet)
** RESELLER: min 4 box (by inbox)
** FREE ONGKIR JABODETABEK setiap pembelian CMP 3 box.
#Harga yang tertera belum termasuk ongkir

Al manjur online shop
www.almanjur.blogspot.com
Fb.koleksi faris fathiya
Call. 085247214286
Whats app. 085247214286
Pin bb.765194b6
Line. chadidjahakim
Email. chadidjahakim86@gmail.com
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar