Senin, 21 Oktober 2013

TRI-PHASIC WHITE SYSTEM

TRI-PHASIC WHITE SYSTEM
Menghadirkan lima produk yang bekerja saling menopang guna mengurangi proses-proses diskolorasi atau perubahan warna kulit: Cleanser, Toner, Essense, Day milk Lotion SPF 15, dan Night Cream.
-TRI-PHASIC WHITE* CLEANSER
Membersihkan kulit agar lebih bercahaya. Diformulasikan dengan creatinine, busa berkilau yang melembabkan untuk membantu mencegah kerusakan serta memperbaiki warna dan teksturkulit. Membuat kulit wajah bersih dan bercahaya.
100ml
-TRI PHASIC WHITE* TONER
Diskolorasi hanyalah masa lalu pembaru sel bersifat non-acid ini dapat meningkatkan proses-proses pencerahan kulit dengan Fairtrek, yang bekerja secara lembut melepaskan sel-sel dari permukaan kulit. Carnosine, antioksidan yang sangat kuat, membantu menenangkan kulit serta mencegah terjadinya diskolorasi baru.
125ml.
-TRI PHASIC WHITE* ESSENCE
Menanggulangi penyebab-penyebab diskolorasi. Penting untuk rona kulit yang cemerlang dan jernih, serum lembut ini diformulasikan dengan Brightek-kombinasi teknologi kandungan terkini guna menanggulangi rangkaian dari reaksi-reaksi di dalam kulit menyebabkan perubahan warna kulit.
30ml
-TRI PHASIC WHITE* DAY MILK LOTION SPF 15
Pelembab yang melawan perubahan warna kulit. Mengatasi faktor-faktor luar yang mampu memicu perubahan warna kulit dengan hexapeptide-2. Tabir surya UVA/UVB membantu menghalangi sinar-sinar ultraviolet penyebab yang paling umum dari perubahan warna kulit- yang mencetuskan ketidakrataan warna.
75ml.
-TRI-PHASIC WHITE* NIGHT CREAM
Memperbaiki dan mencegah diskolorasi saat anda tidur. Krim yang diformulasikan secara khusus ini mengandung diacetyl boldine untuk menghambat stress receptor(sel-sel yang peka terhadap terhadap rangsangan stress) yang meningkatkan perubahan warna kulit. Membantu memunculkan warna kulit yang lebih cerah saat anda tidur.
30ml.
-TRI PHASIC WHITE* RADIANCE MASK
Meningkatkan kecerahan kulit anda. Dirancang untuk memperkuat manfaat-manfaat dari regimen Tri-Phasic
White anda, masker pelembab ini mengandung berbagai kandungan yang kuat untuk mencegah perubahan warna kulit serta meningkatkan kilau, kelembutan serta kelenturan kulit.
8 masker










ANDA BERMINAT????? SEGERA HUB. DI BAWAH INI DENGAN CARA,,,,,,,
CALL. 085247214286
PIN bb.765194b6
Whats app. 085247214286
Line. chadidjahakim 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar