Kamis, 26 September 2013

Nigra lightening cream

Tips seputar memutihkan selangkangan
Assalamualaikum pemirsa yang cantik-cantik
the other of our topic, kenapa sih kok selangkangan or ketiak or siku or lutut kita warnanya gelap daripada bagian kulit yang lain,,,
tidak sulit sebenarnya untuk memutihkan selangkangan secara alami bahannya juga mudah ditemukan di sekitar kita :

1. Gunakan air tawas, caranya sederhana, rendam air tawas dengan air hangat, dan biarkan tawas itu melarut, kemudian oleskan selangkangan kita menggunakan air larutan tersebut dengan handuk lembut , dilakukan dengan rutin makan 2 minggu kemudian sudah ada perubahan.

2. Jeruk Nipis,
Jeruk nipis, juga dapat digunakan untuk memutihkan selangkangan lho, bahan ini pastinya mudah anda temukan di pasar-pasar modern maupun pasar tradisional atau juga tinggal metik di halaman, caranya air perasan jeruk nipis dicampur dengan air kapur sirih. Setelah tercampur rata, oleskan pada selangkangan setiap hari setelah mandi, niscaya kulit selangkanganmu cerah cling cling, perlahan tapi pasti.

3. Timun,
Timun, mempunyai efek sejuk pada kulit, segar, bisa jadi lalapan, dan pelengkap makanan. Nah, ternyata timun juga bisa digunakan untuk mencerahkan selangkangan. Caranya simple, air perasan timun (bisa didapat dengan memarutnya, kemudian dicampur dengan air sari lemon, oleskan secara merata pada lipatan paha, lakukan teratur setiap hari setelah mandi dan didapat hasilnya 2 minggu kulit area selangkangan berangsungr-angsur cerah.

4. Menggunakan krem perawatan kami,
Apotek Hakim menyediakan produk dari Immortal yakni Nigra Lightening Cream, untuk membantu meregenarasi pada kulit-kulit lipatan seperti selangkangan, siku, ketiak dan lain-lain.
Dengan kandungan Arbutin yang berfungsi sebagai pemutih. Arbutin secara normal terdapat pada Bearberry, gandum dan kulit buah pir. Nigra Lightening Cream digunakan untuk memutihkan ketiak, selangkangan, tumit, siku dan lipatan-lipatan kulit. Gunakan sekali sehari secara teratur maka hasil akan tampak kira-kira 1 bulan dan tidak menyebabkan ketergantungan karena hasil permanen

minat dengan krem ini? invite saya di BAWAH INI......
Call. 085247214286
Pin.765194b6
Whats app. 085247214286
Line. chadidjahakim







Tidak ada komentar:

Posting Komentar