Rabu, 09 Mei 2012

Kyusoku bihaku

Kyusoku bihaku
------------------------
APA itu Kyusoku Bihaku?

Kyusoku Bihaku whitening pil berasal dari Jepang dan diperkenalkan di Filipina oleh perusahaan pertama yang memproduksi dan memperkenalkan whitening pills ditoko,klinik dan jaringan perusahaan.

100% murni dan halal, tidak ada fillers atau tambahan. Kyusoku memiliki penelitian bersertifikat dari ahli kecantikan dari Jepang, jadi anda bisa yakin dari efek whitening Kb adalah sehat.

Kyusoku Bihaku menjamin bahwa Uang yg ada keluarkan tidak sia-sia. "MENCERAHKAN hny dalam wktu 1bulanan"

Kyusoku Bihaku mengandung glutathione,baik untuk kesehatan dan Telah disetujui oleh Biro Makanan dan Obat-obatan dermatologists nasional Jepang.

kandungan KB n manfaatnya :

1. Dengan L-Glutathione dan 500mg Natural Vitamin C - Roseships, yg merupakan bahan alami dan sangat baik untuk tubuh, berfungsi menggantikan sel-sel yg rusak dan mati serta re-generasi sel menjadi sel yang lebih sehat sehingga

KULIT MENJADI CERAH DAN TIDAK KUSAM.
HILANG FLEK WAJAH, BELANG BEKAS MATAHARI, BEKAS LUKA DAN DLL.
MEMBUAT PORI PORI KULIT MENJADI HALUS DAN TIDAK SEPERTI KULIT JERUK DAN BESAR2. ‎​SEL - SEL RUSAK DIGANTIKAN DENGAN PROSES ALAMI TUBUH 28 HARI SEHINGGA SEL BARUNYA MERUPAKAN SEL SEHAT DAN CERAH.

2. Produk ini bekerja untuk seluruh bagian tubuh sehingga tidak perlu takut belang. Justru belang jd mulus merata, cantik semampai

3. Produk ini memutihkan dengan L-Glutathione dan Vitamin C - R yang menjadikan anda putih KARENA ALAMI, BUKAN KIMIA. Dengan bahan tersebut, dia melepas TOXIC racun, Logam Berat akibat Asap Kendaraan yg membuat kulit kusam, PIGMEN yang telah RUSAK akibat UV/Matahari.

--reseller very welcome--

harga Rp. 230.000,-


Al manjur online shop
www.almanjur.blogspot.com
www.djbeautyshop.blogspot.com


Fb.koleksi faris fathiya
Fb. Toko aksesoris kalimantan

Pemesanan dibawah ini,,,,,
Call. 085247214286
Whats app.085247214286
Pin bb.765194b6
Line. chadidjahakim
Email. Chadidjahakim86@gmail.com
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

2 komentar: